Cara Melihat Klik Tidak Valid Pada Google Adsense

Cara Melihat Klik Tidak Valid pada google adsense lengkap beserta tutorialnya, oke pada kesempatan kali ini saya selaku penulis di blog ini akan berbagi tutorial cara melihat kegiatan klik tidak valid pada google adsense.

Sebelumnya siapa yang belum tau Google Adsense ?
Google Adsense adalah Layanan Iklan untuk para Publisher Google yang ingin mendapatkan penghasilanberupa uang dengan cara memasang unit iklan google pada chanel Blog, Youtube dan Aplikasi Admob.

Klik tidak valid biasanya memiliki ciri-ciri klik yang tidak mempunyai nilai BPK, klik seperti ini juga biasanya dilakukan dengan unsur kesengajaan, dari pengunjung yang sebenarnya tidak bertujuan mengklik iklan tersebut karena pada saat klik sang pengunjung Blog, Youtube atau Admob tanpa menunggu halaman terbuka full, alhasil Goole Adsense pun membaca kegiatan tersebut sebagai kegiatan invalid klik, kegiatan invalid klik sangat berbahaya bagi keselamatan akun adsense karena jika invalid kliknya dalam jumblah banyak akan menyebabkan akun adsense Banned atau terblokir oleh karena itu untuk berjaga-jaga simak langkah di bawah untuk melihat seberapa besar invalid klik akun adsense sobat.

Langkah pertama buka Google adsense,login dengan email adsense sobat, pada pilihan dasboard klik pojok kanan atas seperti tiga garis burger, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah pada gambar dibawah.


Kemudian anda akan muncul tiga pilihan, lalu pilih View payments, lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.


Langkah selanjutnya anda akan dibawa ke tampilan penghasilan anda selama bulan sebelumnya, perhatikan gambar di bawah, tercantum jumblah penghasilan anda, transaksi dan pilih melihat transaksi.


Pada tahap ini anda sudah dapat melihat berapa jumblah atau nilai dari klik tidak valid akun adsense sobat, nilai klik tidak valid ini bermacam-macam ada yang sedikit dan ada juga yang banyak tergantung sikap pengunjung sobat, karena Goole memiliki teknologi yang sangat canggih untuk mendeteksi klik tidak valid, jadi sobat tidak bisa melakukan kecurangan dan perlu di ingat bahwa laporan klik tidak valid ini akan muncul sekali sebulan di perbarui yaitu pada awal bulan tanggal 02 di jam 22.00 wita.


Jangan bersedih jika anda mendapatkan potongan dari klik tidak valid ini karena memang ini kenyataannya, jadi tetaplah belajar menjadi publisher yang hebat, demikian postingan saya kali ini semoga sukses, wassalam.